Bordir Anggun berlokasi di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Didirikan oleh Ibu Wahyu Widayati di Desa Puhjarak, Kec.Plemahan yang melayani pemesanan hasil bordir meliputi mukena (terusan, atas bawah, abaya), tutup kulkas, tutup TV, tutup mesin cuci, sarung bantal kursi biasa dan karawang, taplak renda dan karawang, dan lain-lain

     Untuk pemesanan dan informasi harga anda bisa menghubungi kami :

WhatsApp/Telegram    : 0852-3216-7662
Telepon/SMS              : 0822-3106-9181


Anda juga bisa datang langsung ke tempat kami di Jln. Arjuna  Desa Puhjarak Kab.Kediri.

         Anda dapat memesan dari berbagai macam, model, jenis dan ukuran Mukena juga perlengkapan sholat sesuai pesanan dari Pembeli.


    Sebagai sebuah usaha tentunya membutuhkan inovasi oleh karena itu ditahun ini kami mencoba mengembangkan usaha kami untuk memproduksi Bantal Silikon,Sprei dan Korden. Untuk foto model barang lebih banyak Anda bisa menghubungi kami atau kunjungi Fanspage kami.



bordiranggun@yahoo.co.id
  









Comments

  1. Mbak, bisa kah dipasang foto baju muslim dan mukena bordiran yang banyak supaya pembeli punya pilihan contoh contoh baju, Terima kasih, Semoga tambah sukses.

    ReplyDelete
  2. Mohon dipasang foto foto yang banyak.

    ReplyDelete
  3. Mbak, bisa kah dipasang foto baju muslim dan mukena bordiran yang banyak supaya pembeli punya pilihan contoh contoh baju, Terima kasih, Semoga tambah sukses.

    ReplyDelete

Post a Comment